--------------------------------------------------------------------- Rencana Anonymous menyerang facebook Rencana Anonymous menyerang facebook ~ Info Media --------------------------------------------------------------

Rencana Anonymous menyerang facebook

Written By Edyz February on Sabtu, 20 Agustus 2011 | 15.25

Anonim mengalihkan perhatian mereka ke Facebook, dengan rilis pers baru berbicara serangan pada 5 November. Tanggal ini adalah ketika rakyat Inggris merayakan Hari Guy Fawkes, yang memperingati orang yang berusaha untuk meledakkan Gedung Parlemen Inggris dan menangkap pelakunya.

November 5 juga telah diabadikan dalam film "V for Vendetta", dengan topeng Guy Fawkes yang digunakan di film lama digunakan sebagai citra oleh anggota kelompok hacker Anonymous. Anonim jelas tidak senang dengan Facebook Anda dapat membaca kutipan di sini dari siaran pers.

Kami ingin mendapatkan perhatian Anda, berharap Anda memperhatikan peringatan sebagai berikut: media Anda komunikasi Anda semua begitu mahal  akan dihancurkan. Jika Anda adalah hacktivist bersedia atau seorang pria yang hanya ingin melindungi kebebasan informasi kemudian bergabung dan membunuh facebook demi privasi Anda sendiri.

Facebook telah menjual informasi kepada badan-badan pemerintah dan memberikan akses rahasia untuk perusahaan keamanan informasi sehingga mereka dapat memata-matai orang-orang dari seluruh dunia. Beberapa disebut infosec perusahaan whitehat bekerja untuk pemerintahan otoriter, seperti Mesir dan Suriah.

Ini adalah kata-kata cukup kuat, dan serangan ini akan menempatkan Facebook di perusahaan dari Dana Moneter Internasional, News Corp, dan pemerintah Iran antara lain - yang semuanya telah dipilih dan diserang oleh Anonymous.

Setelah membaca komentar di sejumlah blog yang terkait dengan siaran pers ini, banyak pengguna tampaknya khawatir bahwa Anonim akan merilis data pribadi Facebook mereka kepada dunia. Saya kira kita harus menunggu sampai November 5 untuk melihat kerusakan apa yang berhasil Anonim lakukan, meskipun tanggal ini memang memberikan Facebook banyak waktu untukmenyiapkan diri.

0 comments:

Posting Komentar