--------------------------------------------------------------------- Google Chrome 12 - Browser Tercepat Di Dunia? Google Chrome 12 - Browser Tercepat Di Dunia? ~ Info Media --------------------------------------------------------------

Google Chrome 12 - Browser Tercepat Di Dunia?

Written By Edyz February on Jumat, 19 Agustus 2011 | 07.00

Google Chrome adalah browser tercepat ternyata di dunia. Setidaknya ini adalah apa hasil tes baru-baru, yang mengukur kecepatan loading website, menunjukkan.

Tes diukur beban kali pada koneksi broadband dan itu dilakukan dari perspektif pengguna biasa. Tidak kurang dari 1860000000 pengukuran individu telah dikumpulkan di lebih dari 200 website selama periode bulan. Browser Chrome yang diuji adalah 10, 11 dan 12, Mozilla Firefox 3, 4 dan 5, Safari 4 dan 5 dan Internet Explorer 7, 8 dan 9. Hasilnya jauh dari mengejutkan: pemenangnya adalah Google Chrome 12, browser tercepat di dunia.

Menurut tes, Google Chrome waktu buka adalah, terendah yaitu 3,433 detik. Pada ujung yang lain, peringkat sebagai browser paling lambat sesuai dengan beban waktu adalah Apple Safari 4, dengan 6,149 detik, hampir dua kali lipat jumlah waktu, dan IE7, 6,006 detik.

Sebuah pengukuran yang kedua mengacu pada jumlah waktu yang diperlukan untuk bagian-bagian yang terlihat dari sebuah website untuk memuat di browser. Rupanya, kali ini Chrome 12 peringkat kedua, dengan 2.374 detik, tetapi datang pada jauh dari yang tercepat, Mozilla Firefox 5, yang pertama gambar muncul setelah 2,18 detik. IE dan Safari yang lagi browser paling lambat.

Apa yang membuat pengukuran yang dapat diandalkan adalah kenyataan bahwa tes belum dilakukan di laboratorium, tapi dalam dunia nyata, mengukur berapa penduduk justru pengalaman web browsing.

0 comments:

Posting Komentar